Sukses

MU Akan Datangkan Mohammed Salisu

Petinggi MU dikabarkan media-media Inggris terkesan dengan bakat Mohammed Salisu.

Liputan6.com, Manchester- Lini belakang yang keropos membuat Manchester United (MU) kemungkinan merekrut satu bek tengah lagi di bursa transfer Januari 2020. Salah satu kandidatnya adalah Mohammed Salisu.

Pemuda 20 tahun itu tampil apik di La Liga musim ini bersama Real Valladolid. Petinggi MU dikabarkan media-media Inggris terkesan dengan bakat Mohammed Salisu.

Salisu tampil 14 kali di La Liga musim ini. Dia juga sudah mencetak satu gol bersama Valladolid pada musim 2019-2020.

Pemain asal Ghana itu bisa didapat dengan harga miring. Klausul pelepasannya belum mahal. MU hanya perlu membayar 10 juta pound.

Peluang MU juga sangat besar mendapatkan Mohammed Salisu. Selain harga miring, Salisu punya kedekatan dengan ayah pemain MU, Juan Mata. Ya, ayah Mata merupakan agen dari Salisu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tandem Maguire

Salisu dibutuhkan MU karena performa Phil Jones sungguh memprihatinkan. Salisu akan disiapkan menjadi tandem bagi Harry Maguire di lini belakang.

Sebenarnya MU masih punya Victor Lindelof dan Eric Bailly. Namun nama terakhir terus diganggu cedera, sedangkan Lindelof tidak konsisten penampilannya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Mohammed Salisu