Sukses

Jadwal Barcelona Vs Borussia Dortmund di Liga Champions Dinihari Nanti

Barcelona masih memimpin klasemen Grup F Liga Champions dengan koleksi delapan poin. Dortmund berada di posisi kedua, terpaut satu poin saja dari Barca.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Borussia Dortmund di Camp Nou Stadium dalam lanjutan Liga Champions Grup F, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Bagi kedua tim, laga ini sangat penting karena bisa memastikan tiket ke fase gugur bila meraih kemenangan.

Barcelona masih memimpin klasemen Grup F Liga Champions dengan koleksi delapan poin. Dortmund berada di posisi kedua, terpaut satu poin saja dari Barca.

Di bawahnya ada Inter Milan yang pada pertandingan lain akan menghadapi Slavia Praha. Inter yang mengoleksi empat poin masih berpeluang lolos dan menyingkirkan Barcelona atau Dortmund.

Karena hal tersebut, Barcelona dan Dortmund mengincar kemenangan demi memastikan satu tiket lebih awal. Memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang tidaklah mudah karena kedua tim sama-sama memiliki kualitas yang baik.

Duel Barcelona vs Dortmund di Liga Champions bakal bisa Anda saksikan di layar kaca. Ya, SCTV bakal menyiarkan pertandingan ini secara langsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 28 November 2019

Pukuk: 03.00 WIB

Barcelona vs Borussia Dortmund

Venue: Camp Nou Stadium

Live di SCTV

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Junior Firpo, Lenglet, Umtiti, Roberto; Arthur, Busquets, de Jong; Griezmann, Suarez, Messi

Pelatih: Ernesto Valverde

Dortmund (4-2-3-1): Burki; Guerreiro, Hummels, Akanji, Piszczek; Witsel, Weigl; Sancho, Brandt, Hakimi; Reus

Pelatih: Lucien Favre

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.