Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming SCTV Valencia vs Chelsea di Vidio

Chelsea datang ke Mestalla dengan situasi yang positif. Meski akhir pekan lalu kalah 1-2 dari Manchester City, masih ada harapan dari performa yang The Blues perlihatkan akhir-akhir ini.

Liputan6.com, Jakarta - Valencia menjamu Chelsea di Estadio Mestalla, Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB. Partai ini memengaruhi nasib kedua klub pada persaingan Liga Champions musim ini.

Kedua tim, bersama Ajax Amsterdam, tengah bersaing memburu dua tempat di babak gugur. Masing-masing memiliki tujuh angka dari empat pertandingan di Grup H.

Ajax untuk sementara menempati posisi teratas, disusul Chelsea dan Valencia, berdasar rekor pertemuan segitiga antara mereka.

Chelsea datang ke Mestalla dengan situasi yang positif. Meski akhir pekan lalu kalah 1-2 dari Manchester City, masih ada harapan dari performa yang The Blues perlihatkan akhir-akhir ini.

Manajer Frank Lampard tak akan memiliki masalah berarti dalam meracik komposisi tim dan strategi. Pulihnya N'Golo Kante menjadi kabar gembira dan hanya ada tiga pemain yang dipastikan absen karena cedera, yakni Antonio Rudiger, Ruben Loftus-Cheek, dan Ross Barkley.

Sebaliknya, kondisi tuan rumah justru lebih tak menguntungkan. Goncalo Guedes, Cristiano Piccini, Geoffrey Kondogbia, Denis Cheryshev, Ruben Sobrino, dan Francis Coquelin diperkirakan masih belum bisa bermain pada laga ini.

Selain SCTV, laga Valencia vs Chelsea bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan. Dapatkan link di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan live streaming Valencia vs Chelsea di link berikut ini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Valencia (4-4-2): Cillesen, Costa, Mangala, Paulista, Gaya, Wass, Parejo, Ferran Torres, Rodrigo, Gomez, Vallejo

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Zouma, Tomori, Emerson, Kante, Jorginho, Mount, Willian, Abraham, Pulisic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.