Sukses

Pemain Muda Real Madrid Gebet Jurnalis Cantik

Borja Mayoral saat ini sedang berpacaran dengan jurnalis cantik. Dia mengikuti jejak Casillas.

Liputan6.com, Madrid- Pemain Real Madrid Borja Mayoral mengikuti jejak seniornya Iker Casillas dalam urusan asmara. Mayoral kini berpacaran dengan jurnalis cantik, Cristina Porta.

Seperti diberitakan Marca, Mayoral dan Porta kini menjadi pasangan paling hot di sepak bola Spanyol. Kedekatan Porta dan Mayoral dapat terlihat di akun media sosial keduanya.

Mayoral dan Porta kerap mengunggah foto kemesraan mereka di Instagram. Pada pertengahan November 2019, keduanya menghabiskan waktu bersama liburan di Venesia, Italia.

Di Instagram, Borja mengunggah foto tengah berciuman dengan Porta di atas gondola saat menyusuri kanal-kanal kecil di sekitar bangunan tua kota Venesia.

Tradisi Venesia menyebut bahwa pasangan harus berciuman di bawah setiap jembatan sebagai lambang cinta abadi. Mayoral dan Porta pun tak lupa berciuam di atas gondola saat akan melintasi jembatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal

Borja Mayoral saat ini sudah berusia 22 tahun. Kariernya terbilang tidak sukses. Mayoral gagal menembus tim utama Real Madrid.

Los Blancos kemudian memilih meminjamkan Mayoral. Kini Mayoral dipinjamkan ke Levante setelah sebelumnya bermain untul VfL Wolfsburg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.