Cetak Gol di Kandang Real Madrid, PSG Bakal Pertahankan Mbappe

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 27 Nov 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 28 Nov 2019, 16:15 WIB
Lupakan Neymar, Ini 5 Pemain Paling Diburu di Bursa Transfer Pemain Musim Ini

Paris - Masa depan Kylian Mbappe kemungkinan besar akan tetap bersama Paris Saint-Germain (PSG). Pernyataan tersebut disampaikan Direktur PSG, Leonardo, sekaligus menepis rumor akan bergabungnya pemain muda Prancis itu ke Real Madrid.

Pernyataan Leonardo tersebut diungkapkan setelah PSG berhasil menggagalkan kemenangan Real Madrid kala kedua tim bertemu di laga kelima Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019).

Pernyataan tersebut menjadi balasan dari pernyataan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang pada sebelum pertandingan mengaku menyukai Mbappe dan berkeinginan untuk merekrutnya.

"Benarkah dia mengatakan itu? Saya tidak melihat apapun!" ujar Leonardo yang berkelakar ketika ditanya pendapatnya mengenai keinginan pelatih Real Madrid itu.

"Satu hal yang saya tahu Mbappe 100 persen akan tetap bertahan di sini. Untuk yang lain, kita lihat nanti. Kami akan bergerak perlahan untuk memperbarui kontrak, tapi kami akan mengajukannya," lanjut direktur PSG itu seperti dilansir Goal International.

Dalam keberhasilan PSG menggagalkan kemenangan Real Madrid, Mbappe berkontribusi besar lewat satu gol yang diciptakannya.

Dalam kondisi tertinggal 0-2 dari tim tuan rumah, Mbappe memperkecil selisih dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-81. Tambahan gol Pablo Sarabia pada menit ke-83 memastikan PSG pulang dengan membawa satu poin dari kandang Real Madrid.

 

 

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Benediktus Gerendo Pradigdo / Editor: Rizki Hidayat, published 27/11/2019)

2 of 2

Video

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by