Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 PSIS Semarang vs PSM Makassar di Indosiar

PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan langsung Indosiar.

Liputan6.com, Magelang - PSIS Semarang akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Laga ini akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/2019).

PSIS Semarang tengah dalam tren positif usai mengalahkan Bali United dan Tira Persikabo. Dua kemenangan itu membawa tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini naik ke peringkat 13 klasemen dengan 34 poin.

"Melihat tren positif itu tentunya bukan hal yang mustahil bisa kami meneruskan. Kami juga main di kandang sendiri dan mulai meraih kemenangan, mental pemain mulai terbentuk kembali seperti awal dulu," kata GM PSIS Semarang Wahyu Winarto.

Tak hanya PSIS, PSM juga ingin menjaga momentum untuk terus meraih kemenangan. Terlebih, tim berjuluk Juku Eja tersebut kembali diperkuat dua pilarnya, yakni Aaron Avans dan Marc Klok yang sudah bebas dari sanksi akumulasi kartu kuning.

Selain itu, pelatih Darije Kalezic juga sudah dapat memainkan kiper Rivki Mokodompit yang baru pulih dari sakit demam. "PSM sudah membuktikan bisa mengalahkan tim mana pun. Kalau tampil normal, PSM berpeluang memenangkan pertandingan," ucap Darije.

Live streaming Shopee Liga 1 PSIS Semarang vs PSM Makassar di Indosiar akan dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Untuk memperoleh tautan live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Soni Setiawan (belakang); Bayu Nugroho, Finky Pasamba, Septian David Maulana (tengah); Claudir Marini Jr, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (depan)

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah (kiper); Beny Wahyudi, Aaron Evans, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat (belakang); Rizky Pellu, Marc Klok, Rasyid Bakri (tengah); Rizky Eka, AMido Balde, Ezra Walian (depan)

Pelatih: Darije Kalezic

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.