Sukses

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Belum Pikirkan Strategi untuk Hadapi Singapura

Timnas Indonesia U-22 mengawali SEA Games 2019 dengan kemenangan 2-0 atas Thailand. Adapun Singapura harus puas bermain imbang 0-0 melawan Laos.

Manila - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku belum menyiapkan strategi untuk menghadapi laga melawan Singapura di pertandingan kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019).  

Timnas Indonesia U-22 mengawali SEA Games 2019 dengan kemenangan 2-0 atas Thailand. Adapun Singapura harus puas bermain imbang 0-0 melawan Laos.

Jadi, bisa dipastikan laga yang akan mempertemukan kedua tim bakal sengit. Pada satu sisi, Timnas Indonesia U-22 berniat melanjutkan tren positif, sedangkan Singapura mengincar kemenangan perdana di SEA Games 2019.

Pelatih Indra Sjafri sadar akan ancaman yang akan diberikan oleh Singapura. Hal itulah yang membuat pelatih asal Sumatra Barat tersebut tak ingin terburu-buru memutuskan strategi untuk melawan Singapura.

"Hasil itu cukup sebagai analisa saya. Tim kepelatihan akan membicarakan bagaimana pendekatan terhadap Singapura siang ini. Game plan akan seperti apa bisa dilihat besok," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Manila.

Timnas Indonesia U-22 berada di peringkat kedua Grup B SEA Games 2019 dengan jumlah tiga poin. Adapun Singapura berada di peringkat keempat dengan raihan satu angka.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Zulfirdaus Harahap / Editor: Benediktus Gerendo Pradigdo, published 27/11/2019)

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.