Sukses

Saksikan Eksklusif Live Streaming Bhayangkara vs Arema FC di Vidio

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Bhayangkara FC vs Arema dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Arema FC harus berkunjung ke Stadion PTIK, markas Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (27/11/2019). Pasukan Milomir Seslija berambisi menang setelah gagal meraihnya di dua laga.

Ya, Singo Edan kalah 0-3 dari Persib Bandung, dan imbang 1-1 dengan Persija Jakarta pada pekan sebelumnya. Dua hasil minor tersebut berdampak pada peringkat Arema di papan klasemen Shopee Liga 1 2019.

Hamka Hamzah dkk. kini tertahan di peringkat ke6 dengan koleksi 42 poin. Raihan tersebut membuat posisi Arema FC rawan digeser tim-tim yang ada di bawahnya.

Bhayangkara sendiri berada di peringkat ke-9 dengan 38 poin. Jika menang atas Arema, mereka akan naik ke peringkat ke-7, menggeser Persib Bandung.

Skuat asuhan Paul Munster dalam motivasi tinggi menghadapi laga kandang lusa. Pasalnya. lima pertandingan sudah The Guardian tak terkalahkan (3 menang, 2 imbang).

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Bhayangkara FC vs Arema FC dimulai pukul 15.30 WIB. Selain di Indosiar, Anda juga dapat menyaksikan Bhayangkara FC vs Arema dengan mengklik link ini..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-2-1): Wahyu Tri Nugroho (kiper); I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatchu Rochman (belakang); Muhammad Hargianto, Lee Yo-joon, T.M. Ichsan (tengah); Adam Alis Setyano, Bruno Matos (t); Herman Dzumafo Epandi (depan)

Pelatih: Paul Munster

Arema FC (4-4-2): Kartika Ajie (kiper); Agil Munawar, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Dendi Santoso, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Ricky Kayame (tengah); Sylvano Comvalius, Rifaldi Bawuoh (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Prediksi Bola.com: 45:55

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini