Sukses

Timnas Indonesia U-22 Fokus Pemulihan Stamina Jelang Lawan Singapura

Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2019 dengan raihan tiga poin.

Manila - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Singapura pada laga kedua Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11/2019). Jelang pertandingan, tim menggelar latihan di Stadion Rizal Memorial, Rabu (27/11/2019) pagi. Dalam sesi ini pelatih Indra Sjafri lebih memfokuskan latihan pada pemulihan stamina.

Sesi latihan Timnas Indonesia U-22 berlangsung selama 45 menit sejak dimulai pukul 06.00 pagi waktu setempat. Indra Sjafri membagi dua kelompok pemain, yakni yang bermain saat melawan Thailand dan pemain pengganti atau yang sama sekali tak bermain.

Para pemain yang baru bermain sehari sebelumnya mendapatkan sesi latihan ringan, yakni rondo. Adapun pemain pengganti dan yang belum bermain melakukan latihan menembak.

"Hari ini hanya recovery. Jadi dibagi dua kelompok, yakni yang bermain penuh dipisah dengan pemain yang bermain sebagai pengganti atau yang tidak sama sekali. Jadi, nanti kemampuan semuanya bisa sama," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Manila.

Indra Sjafri juga mengonfirmasi seluruh pemainnya dalam kondisi sehat dan bugar. Termasuk Egy Maulana Vikri yang dalam laga melawan Thailand mengalami masalah pada bagian dada.

"Kondisi pemain sehat semua, Alhamdulillah. Egy juga sehat. Aswani juga tidak ada masalah, hanya lecet pada bagian kakinya," ujar Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2019 dengan raihan tiga poin. Pasukan Garuda Muda hanya kalah selisih gol dari Vietnam yang berada di puncak dengan koleksi poin sama.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.