Sukses

Cuplikan Gol Indah Dybala Menangkan Juventus atas Atletico

Dybala mencetak gol tunggal kemenangan Juventus atas Atletico pada akhir babak pertama.

Liputan6.com, Turin- Juventus berhasil mengalahkan Atletico Madrid 1-0 pada matchday kelima fase grup Liga Champions 2019-2020 pada Rabu (27/11/2019) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan Juve dibuat oleh penyerang, Paulo Dybala.

Dybala menjebol gawang Atletico dengan cara luar biasa, melalui tendangan bebas dari sudut sempit di sisi kiri gawang. Eksekusi Dybala menipu kiper Jan Oblak yang tidak mengira pemain Argentina itu akan langsung menembak ke gawang.

Pemain asal Argentina itu mencetak gol di akhir babak pertama. Atletico mati-matian berusaha mengejar di babak kedua. Namun tangguhnya duet Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci membuat Atletico gigit jari.

Gol tunggal Dybala ini memastikan Juventus menjadi juara Grup D Liga Champions. I Bianconeri mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan yang dilakoni. Juventus unggul enam poin dari Atletico yang ada di urutan kedua.

Simak cuplikan laga Juventus melawan Atletico termasuk gol indah Dybala di halaman berikutnya:

 

Cuplikan Pertandingan Juventus vs Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.