Arsenal bakal Ditinggal Dua Strikernya karena Unai Emery?

Oleh Aditya Wicaksono pada 27 Nov 2019, 08:50 WIB
Diperbarui 27 Nov 2019, 08:50 WIB
Alexandre Lacazette - Pierre Emerick Aubameyang

Liputan6.com, London - Dua pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan siap hengkang. Dua bomber Meriam London itu disebut tak suka dengan cara Unai Emery melatih klub.

Nasib Unai Emery di Arsenal menjadi pergunjingan. Hal itu dikarenakan performa buruk yang ditunjukkan Arsenal.

Terakhir, Arsenal hampir kalah dari Southampton. Beruntung, Lacazette bisa membuat gol penyelamat yang membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

Performa buruk yang ditunjukkan Arsenal ditengarai karena perselisihan sejumlah pemain dengan Unai Emery. Manajer asal Spanyol itu disebut sudah kehilangan kepercayaan para pemain.

Kondisi itu membuat Aubameyang dan Lacazette dikabarkan tidak betah berada di Arsenal. Dua pemain tersebut dikabarkan sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Aubameyang dan Lacazette siap hengkang jika manajemen Arsenal mempertahankan Emery sebagai manajer. Protes tersebut berpotensi diikuti oleh para pemain lainnya yang ragu dengan kemampuan Emery.

2 dari 2 halaman

Aubameyang dan Lacazette Sudah Memiliki Peminat

Arsenal v Southampton
Alexandre Lacazette mencetak gol untuk Arsenal ke gawang Southampton. (AFP/Daniel Leal-OIivas)

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette tidak akan sepi peminat. Saat ini, dua pemain Arsenal tersebut masuk dalam daftar incaran Barcelona.

Klub yang berkompetisi di La Liga itu sedang mencari suksesor Luis Suarez. Sejauh ini, Aubameyang disebut menjadi pilihan utama Barcelona.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.com

Penulis: Aditya Wicaksono/Editor: Rizki Hidayat

Lanjutkan Membaca ↓