Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming SCTV Juventus vs Atletico Madrid di Vidio

Meski sudah menggenggam tiket babak 16 besar, Juventus masih memiliki misi di sisa laga yakni memburu status juara grup.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus tidak kehilangan semangat ketika menjamu Atletico Madrid pada matchday 5 Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Selasa (26/11/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Meski sudah menggenggam tiket babak 16 besar, Juventus masih memiliki misi di sisa laga yakni memburu status juara grup. Dengan begitu, La Vecchia Signora mendapat cap unggulan ketika undian perempat final berlangsung pada 16 Desember mendatang.

Anak asuh Maurizio Sarri saat ini mengoleksi 10 poin. Mereka memimpin tiga nilai di atas Atletico.

Ambisi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tentu tidak mudah terwujud. Atletico Madrid mengincar poin demi melaju ke babak selanjutnya. Saat ini posisi pasukan Diego Simeone belum sepenuhnya aman karena hanya unggul empat nilai dari Lokomotiv Moscow dan Bayer Leverkusen.

Selain di SCTV, Juventus vs Atletico Madrid juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan live streaming Juventus vs Atletico Madrid di link berikut ini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey; Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe Luis, Mario Hermoso, Renan Lodi; Koke, Saul Niguez, Thomas Partey, Thomas Lemar; Angel Correa, Alvaro Morata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.