Sukses

Arema FC Tanpa Konate Hadapi Bhayangkara FC 

Arema FC memboyong 18 pemain ke markas Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Jakarta Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-29 pada Rabu 27 November 2019. Arema siap meladeni Bhayangkara di Stadion PTIK Jakarta.

Rombongan skuat Singo Edan bertolak ke Jakarta Senin (25/11) pagi. Mereka berangkat dari mes pemain dan ikut penerbangan sekitar pukul 10.30 WIB.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija membawa 18 pemain terbaiknya dari Malang ke Jakarta. Dalam skuatnya, Milo memboyong dua kiper, enam pemain belakang, enam gelandang dan empat penyerang.

Namun Milomir tidak memasukan nama Alfin Tuasalamony yang mengisi posisi bek kanan Arema. Selain itu, striker Arema Makan Konate juga harus absen pada laga ini karena terkena akumulasi usai menerima kartu kuning ketiga pada laga sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Arema FC

Kartika Ajie, Utam Rusdiyana, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi, Ricky Ohorella, Agil Munawar, Nasir, Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Hanif Sjahbandi, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Riky Kayame, Rifaldi Bawuo, Sunarto, Sylvano Comvalius, Ahmad Nur Hardianto.

Setelah berbagi poin dengan Persija pada laga terakhir, Arema berharap bisa mencuri poin dari Bhayangkara FC di Jakarta. Saat ini Singo Edan berada di posisi ke-6 dengan perolehan poin 42.

Reporter: Balwa Ramadhan

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.