Sukses

Real Madrid Diyakini Akan Mendapatkan Kylian Mbappe

Eks gelandang Real Madrid Christian Karembeu yakin bintang Paris Saint-Germain dan Timnas Prancis Kylian Mbappe akan bergabung dengan mantan klubnya.

Liputan6.com, Madrid - Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Raksasa Spanyol itu sangat menginginkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Namun, tidak mudah bagi Real Madrid memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Sebab, pemain timnas Prancis itu masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2022.

Menurut situs transfermarkt, harga Mbappe mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun. Karena itu, Real Madrid harus merogoh kocek lebih dalam sebab PSG diprediksi menaikkan harga transfer Mbappe.

Meski demikian, Christian Karembeu yakin Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid. "Saya pikir bintang berikutnya atau langkah besar (di La Liga Spanyol) adalah (Kylian) Mbappe," katanya seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Saya mengejutkanmu!" lanjut mantan pemain Real Madrid itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Giliran Mbappe

"Ok, kita tahu bahwa sudah ada Ferland Mendy (Real Madrid), Ousmane Dembele (Barcelona), Karim Benzema (Real Madrid). Ada rumor bahwa (gelandang Manchester United) Paul Pogba akan datang," ucap Karembeu.

"Antoine Griezmann (Barcelona) sudah menunjukkan keahliannya. Mengapa tidak, seperti yang saya katakan, Mbappe?" tukas pria yang pernah memenangkan dua trofi Liga Champions bersama Real Madrid itu.

 

3 dari 3 halaman

Dikagumi Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat mengagumi Mbappe. Hal itu diungkapkan Zidane jelang duel Real Madrid kontra PSG di Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB.

"Anda tahu, saya telah mengenalnya sejak lama. Saya sudah menyukainya, yang pertama sebagai pribadi, karena dia pernah trial di sini dulu sekali," kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.