Real Madrid Diyakini Akan Mendapatkan Kylian Mbappe

Oleh Bogi Triyadi pada 27 Nov 2019, 05:00 WIB
Diperbarui 27 Nov 2019, 05:16 WIB
Pemain Muda Fenomenal FIFA 20

Liputan6.com, Madrid - Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Raksasa Spanyol itu sangat menginginkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Namun, tidak mudah bagi Real Madrid memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Sebab, pemain timnas Prancis itu masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2022.

Menurut situs transfermarkt, harga Mbappe mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun. Karena itu, Real Madrid harus merogoh kocek lebih dalam sebab PSG diprediksi menaikkan harga transfer Mbappe.

Meski demikian, Christian Karembeu yakin Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid. "Saya pikir bintang berikutnya atau langkah besar (di La Liga Spanyol) adalah (Kylian) Mbappe," katanya seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Saya mengejutkanmu!" lanjut mantan pemain Real Madrid itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Giliran Mbappe

Pemain Tercepat di FIFA 20
1. Kylian Mbappe (Paris Saint Germain) - Penyerang andalan Les Parisiens ini tidak hanya handal dalam mencetak gol tapi juga mempunyai kecepatan diatas rata-rata. Di gim FIFA 20 ia mempunyai kecepatan tertinggi dengan nilai 96. (AFP/Ronny Hartmann)

"Ok, kita tahu bahwa sudah ada Ferland Mendy (Real Madrid), Ousmane Dembele (Barcelona), Karim Benzema (Real Madrid). Ada rumor bahwa (gelandang Manchester United) Paul Pogba akan datang," ucap Karembeu.

"Antoine Griezmann (Barcelona) sudah menunjukkan keahliannya. Mengapa tidak, seperti yang saya katakan, Mbappe?" tukas pria yang pernah memenangkan dua trofi Liga Champions bersama Real Madrid itu.

 

3 dari 3 halaman

Dikagumi Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat mengagumi Mbappe. Hal itu diungkapkan Zidane jelang duel Real Madrid kontra PSG di Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB.

"Anda tahu, saya telah mengenalnya sejak lama. Saya sudah menyukainya, yang pertama sebagai pribadi, karena dia pernah trial di sini dulu sekali," kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Atlet Indonesia Lelang Jersey Demi Perangi Virus Corona