Sukses

Ngambek Usai Diganti, Cristiano Ronaldo Kena Sindir Del Piero

Cristiano Ronaldo ngambek ketika ditarik keluar dalam pertandingan Juventus melawan AC Milan dua pekan lalu dalam lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengaku tidak senang melihat sikap Cristiano Ronaldo yang ngambek saat ditarik keluar oleh pelatih Maurizio Sarri dalam laga kontra AC Milan, dua pekan lalu.

Cristiano Ronaldo ditarik keluar untuk digantikan Paulo Dybala pada menit ke-55. Dybala sendiri akhirnya menjadi penentu kemenangan Juventus atas AC Milan lewat gol semata wayangnya di laga pekan ke-12 Liga Italia tersebut.

Sementara Cristiano Ronaldo memilih tak duduk di bangku cadangan dan meninggalkan lapangan setelah diganti. Penyerang Timnas Portugal itu juga terlihat bersitegang dengan Sarri.

"Meninggalkan stadion sebelum akhir pertandingan buka sesuatu yang baik atau cocok untuk pemain dengan kualitas sepertinya (Ronaldo). Itu bukan perilaku dengan pemain level dia," sindir Del Piero, seperti dilansir AS.

"Namun, gerakan itu tidak masuk hitungan, yang tidak positif, tetapi caranya bersikap setiap hari. Cristiano adalah profesional yang hebat dan itulah sebabnya rekan-rekan setimnya sangat menghormatinya," tutur eks striker Timnas Italia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengaja Disimpan

Cristiano Ronaldo tidak diturunkan ketika Juventus melawan Atalanta akhir pekan lalu dalam laga lanjutan Liga Italia. Alasan Sarri, Ronaldo tidak sepenuhnya fit dan sengaja disimpan untuk pertandingan lawan Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan ini.

Di kompetisi Liga Italia musim ini, Cristiano Ronaldo baru menjaringkan lima gol. Di ajang Liga Champions, pemain berusia 34 tahun itu juga baru mencetak satu gol.

3 dari 3 halaman

Frustrasi

Sikap ngambek Cristiano Ronaldo konon sebagai wujud betapa frustrasinya dia atas jumlah gol yang terbilang minim musim ini. Belakang, rumor santer terdengar eks pemain Real Madrid itu berniat hengkang dari Juventus akhir musim ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.