Sukses

Link Live Streaming TVRI Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di SEA Games 2019

Live Streaming SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-22 vs Thailand Live di TVRI bisa Anda saksikan pada Selasa sore mulai pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 memulai langkah SEA Games 2019 pada Selasa (26/11/2019) sore WIB. Mereka akan melawan Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, pada laga pertama Grup B SEA Games Manila, Filipina.

Bagi Timnas Indonesia U-22, laga ini menjadi partai ulang di SEA Games Malaysia, dua tahun lalu. Ketika itu, Timnas Indonesia U-22 berbagi poin dengan Thailand di fase grup. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

Namun, hasil tersebut tak bisa dijadikan acuan lagi. Apalagi Thailand saat ini diasuh oleh pelatih kelas dunia Akira Nishino. Pelatih asal Jepang itu sejatinya adalah juru taktik timnas senior.

Akira Nishino terpaksa turun gunung agar Thailand bisa mempertahankan medali emas pada SEA Games 2019. Meski demikian, pelatih Indra Sjafri tak gentar dan menegaskan timnya punya peluang untuk mengalahkan Thailand.

Pertandingan di Grup B SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand bakal disiarkan langsung pada pukul 15.00 WIB di TVRI. Link live streaming bisa didapatkan di tautan ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Thailand (4-4-2): Nont Muangngam (kiper), Shinnapat Leeaoh, Sarayut Sompim, Saringkan Promsupa, Chatchai Saengdao (belakang), Supachok Sarachat, Kritsada Kaman, Jaroensak Wonggorn, Wisarut Imura (tengah), Supachai Jaided, Sitichok Paso (depan)

Pelatih: Akira Nishino (Jepang)

Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper), Asnawi Bahar, Bagas Adi, Andy Setyo, Firza Andika (belakang), Evan Dimas, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu (tengah), Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Muhammad Rafli (depan)

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

 

3 dari 3 halaman

Jadwal SEA Games

25 November 2019

Vietnam Vs Brunei Darussalam

Binan Football Stadium

26 November 2019

Thailand Vs Timnas Indonesia U-22

Laos Vs Singapura

Rizal Memorial Stadium

28 November 2019

Vietnam Vs Laos

Binan Football Stadium

Brunei Darussalam Vs Thailand

Timnas Indonesia U-22 Vs Singapura

Rizal Memorial Stadium

1 Desember 2019

Thailand Vs Singapura

Binan Football Stadium

Loas Vs Brunei Darussalam

Vietnam Vs Timnas Indonesia U-22

Rizal Memorial Stadium

3 Desember 2019

Timnas Indonesia U-22 Vs Brunei Darussalam

Binan Football Stadium

Laos Vs Thailand

Singapura Vs Vietnam

Rizal Memorial Stadium

5 Desember 2019

Brunei Darussalam Vs Singapura

Rizal Memorial Stadium

Timnas Indonesia U-22 Vs Laos

Imus Cavite

Vietnam Vs Thailand

Binan Football Stadium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.