Sukses

Persib Masih Sesali Hasil Imbang Kontra Barito Putera

Persib bandung harus menyambangi markas Bali United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 28 November nanti.

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung bertekad melupakan hasil imbang kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, 24 November lalu. Bek Persib, Nick Kuipers, berambisi menggantinya dengan kemenangan di markas Bali United.

Pada pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 berikutnya, Maung Bandung akan menyambangi kandang Bali United, Kamis (28/11/2019) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kuipers bertekad mengalahkan Serdadu Tridatu.

Hasil imbang lawan Barito mematahkan kemenangan beruntun Persib dalam empat laga terakhir. Kuipers mengambil positif hasil itu, karena gawang Maung Bandung tidak kebobolan di kandang sendiri.

"Seharusnya kami bisa menang (lawan Barito). Tapi, yang positifnya, kami tetap tidak kalah. Yang terpenting sekarang, kami bangkit dan bersiap menatap Bali (Bali United)," ujar Kuipers, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemain berpaspor Belanda ini optimistis dapat merebut poin penuh di Pulau Dewata. Bahkan, waktu persiapan yang singkat tak menjadi kendala Persib untuk bisa mengganti poin yang hilang di Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Singkat

"Semua pemain sudah paham soal ini (persiapan singkat). Kami sudah mengalami ini beberapa kali. Jadi, Selasa kami sudah harus pergi ke Bali. Kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin lainnya," ungkap pemain berusia 27 tahun itu.

Persib membawa 20 pemain terbaiknya untuk menghadapi Bali United dalam pertandingan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019. Rombongan pasukan Robert Rene Alberts bertolak ke Bali pada Selasa tadi pagi WIB.

3 dari 3 halaman

20 Pemain Persib

Berikut daftar lengkap skuat Persib vs Bali United:

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Dhika Bhyangkara

Belakang: Nick Kuiper, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Indra Musfata, Zalnando.

Tengah: Omid Nazari, Hariono, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Kim Jefrrey Kurniawan, Febri Haryadi, Fretz Butuan, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Erwin Ramdani.

Depan: Ezechiel N'Dousel dan Kevin Van Kippersluis. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.