Sukses

NBA: Giannis Antetokounmpo 50 Poin, Bucks Hajar Jazz

Giannis Antetokounmpo bisa sangat dominan dan sulit dihentikan pemain-peman Jazz akibat absennya Rudy Gobert.

Liputan6.com, Milwaukee- Giannis Antetokounmpo tampil gemilang saat Milwaukee Bucks menjamu Utah Jazz pada lanjutan NBA di Fiserv Forum, Selasa (26/11/2019) pagi WIB. Giannis memimpin Bucks menang 122-118.

Pada laga NBA ini, Giannis Antetokounmpo berhasil membuat double-double spektakuler dengan 50 poin, 14 rebound ditambah enam assists.

Ini menjadi double-double ke-17 Giannis Antetokounmpo di awal musim NBA 2019-2020.

Giannis Antetokounmpo bisa sangat dominan dan sulit dihentikan pemain-peman Jazz akibat absennya Rudy Gobert. Center Jazz asal Prancis itu tak bisa main karena cedera.

Pertemuan Jazz dengan Bucks berlangsung ketat. Jazz lebih banyak memimpin di babak pertama. Saat jeda babak pertama, Jazz unggul sembilan poin.

Bucks baru bisa bangkit pada kuarter tiga. Bucks berbalik unggul setelah melesakkan 42 poin berbanding 26.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brook Lopez

Jazz tak kenal lelah dan terus mengejar di kuarter empat. Pertandingan hampir berakhir dengan overtime jika layup Donovan Mitchell tidak diblik center Bucks Brook Lopez di detik akhir pertandingan.

Selain Giannis Antetokounmpo, Wesley Matthews juga bermain gemilang. Dia menorehkan 19 poin. Sedangkan di kubu Jazz, Bojan Bogdanovic jadi pendulang poin terbanyak dengan 24 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.