Sukses

Pogba Diduga Pura-Pura Cedera karena Ingin Tinggalkan MU

Beberapa pemain MU diklaim merasa Pogba sengaja memperlambat pemulihannya karena ia tidak ingin kembali ke MU

Liputan6.com, Manchester- Isu masa depan Paul Pogba di Manchester United (MU) kembali memanas. Pogba diduga sudah fit dari cedera yang dialami, tapi berpura-pura masih cedera karena ingin pindah.

Pogba terkena cedera kaki. Terakhir kali Pogba bermain adalah pada 30 September silam, kala The Red Devils ditahan imbang Arsenal dengan skor 1-1.

Awalnya Pogba diperkirakan sudah bisa main pada awal Desember 2019. Namun ternyata, proses pemulihan lebih lama. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa memastikan kapan Pogba akan kembali.

Kini muncul kabar tak sedap mengenai kondisi Pogba. Beberapa pemain MU diklaim merasa Pogba sengaja memperlambat pemulihannya karena ia tidak ingin kembali ke MU sampai Januari.

Pogba diduga yakin akan bisa pergi dari MU di bursa transfer Januari 2020. Oleh karena itu, dia tidak ingin mengambil risiko kembali bermain sebelum pindah klub.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Basket

Menurut sumber Radio Cope, para pemain MU berkeyakinan Pogba sebenarnya sudah fit 100 persen, tapi melapor masih cedera agar tidak perlu membela MU lagi.

Belum lama ini munculnya video Pogba sedang bermain basket di Amerika Serikat. Pogba terlihat bugar dan mampu tampil baik bersama pemain Miami Heat Jimmy Butler.

3 dari 3 halaman

Real Madrid dan Juventus

Ada dua klub yang sejauh ini diketahui sangat ingin merekrut pemuda asal Prancis itu yakni Real Madrid dan Juventus.

Solskjaer diyakini juga sudah menyerah dan akan mempersilahkan Pogba pergi. MU berharap bisa mendapat dana segar di atas 100 juta pound dari penjualan Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU