Sukses

Juventus vs Atletico Madrid: Simeone Takut dengan Ancaman Ronaldo

Atletico Madrid butuh menang di kandang Juventus untuk mengamankan satu tiket ke 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Turin- Atletico Madrid akan dijamu Juventus pada matchday kelima Liga Champions 2019-2020, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB. Pelatih Diego Simeone ketar-ketir menghadapi Juventus yang akan diperkuat Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid butuh menang di kandang Juventus untuk mengamankan satu tiket ke 16 besar Liga Champions. Juventus sendiri sudah lebih dulu dipastikan lolos.

Menjelang laga melawan Juventus, Simeone mengaku pusing tujuh keliling untuk mencari cara mematikan Ronaldo. Pasalnya Ronaldo punya rekor sangat bagus jika melawan tim asuhannya.

Sejak masih main di Real Madrid, Ronaldo rajin menjebol gawang Atletico. Sudah 22 gol yang dicetak Ronaldo ke gawang Atletico baik saat berseragam Real Madrid maupun Juventus.

"Ronaldo seorang juara. Dia selalu membuat kami menderita. Dia juara, nomor satu dan luar biasa. Dia memiliki begitu banyak cara berbeda untuk membuat perbedaan," ujar Simeone seperti dikutip dari Football Italia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Ronaldo sendiri dipastikan akan kembali bermain saat Juventus melawan Atletico. Pria Portugal itu sudah diistirahatkan akhir pekan kemarin saat Juve bertemu Atalanta.

Juventus tetap mengincar kemenangan saat menjamu Atletico. Pasalnya kemenangan akan membuat mereka memastikan diri menjadi juara Grup D Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Disiarkan SCTV

Pertarungan Juventus melawan Atletico Madrid ini akan dimulai 03.00 WIB. Pecinta bola di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan ini melalui siaran langsung di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.