Jelang Real Madrid Vs PSG, Zidane Goda Kylian Mbappe

Oleh Luthfie Febrianto pada 26 Nov 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 26 Nov 2019, 08:00 WIB
Real Madrid Vs PSG

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak malu-malu menutupi kekagumannya terhadap striker PSG, Kylian Mbappe. Hal itu diungkapkan Zidane jelang duel Real Madrid vs PSG di Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB.

"Anda tahu, saya telah mengenalnya sejak lama. Saya sudah menyukainya, yang pertama sebagai pribadi, karena dia pernah trial di sini dulu sekali," kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid memang kerap dikaitkan dengan Mbappe. Los Galacticos rumornya sangat menginginkan striker timnas Prancis tersebut.

Manajemen Real Madrid ingin, Mbappe menjadi pengganti Karim Benzema yang mulai dimakan usia. Namun PSG masih bersikukuh mempertahankan Mbappe.

Menurut situs transfermarkt, Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2022. Harga transfernya pun mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun.

Dengan situasi seperti itu, Real Madrid dipastikan harus merogoh kocek dalam untuk memboyong Mbappe. Pasalnya, PSG diprediksi bakal menaikan harga transfer sang pemain.

 

2 dari 3 halaman

Sebagai Rival

Lupakan Neymar, Ini 5 Pemain Paling Diburu di Bursa Transfer Pemain Musim Ini
Kylian Mbappe asal Paris Saint-Germain berusia 20 tahun menjadi buruan termahal musim ini. Real Madrid dan Liverpool adalah 2 klub yang berminat dengannya. Namun, perlu menyiapkan fee hingga 240 juta pound untuk meminang penyerang Prancis ini. (AFP/Ronny Hartmann)

Kendati mengagumi Mbappe, Zidane memastikan dirinya tetap profesional. Ia pun akan menganggap Mbappe sebagai pemain yang harus diwaspadai Real Madrid saat bentrok dinihari nanti.

"Nanti dia akan datang sebagai rival. Yang menjadi perhatian saya adalah apa yang akan kami lakukan dan persiapannya. Kami tahu dia, dan kami harus bersiap," ujar Zidane mengakhiri.

Real Madrid dan PSG tergabung di Grup A di Liga Champions kali ini. PSG masih memimpin klasemen dengan 12 poin, sementara Real Madrid di posisi kedua dengan 7 poin.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu 27 November 2019

1. Galatasaray vs Club Brugge - pukul 00:55 WIB

2. Lokomotiv Moskva vs Leverkusen - pukul 00:55 WIB (SCTV)

3. Real Madrid vs Paris Saint Germain - pukul 03:00 WIB (SCTV)

4. Crvena zvezda vs Bayern Munchen - pukul 03:00 WIB

5. Tottenham vs Olympiacos - pukul 03:00 WIB

6. Atalanta vs Dinamo Zagreb - pukul 03:00 WIB

7. Manchester City vs Shakhtar Donetsk - pukul 03:00 WIB

8. Juventus vs Atlético Madrid - pukul 03:00 WIB

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis