PUGB Mobile Sumbang Rp 100 Juta untuk Kaum Difabel Lewat Program 11.11

Oleh Windi.Wicaksono pada 25 Nov 2019, 19:35 WIB
Diperbarui 25 Nov 2019, 19:35 WIB
PUBG Mobile
Perbesar
PUBG Mobile. (Doc: PUBG Mobile)

Liputan6.com, Jakarta - Program 11.11 yang beberapa waktu lalu diluncurkan PUBG Mobile dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional 11.11. Program tersebut merupakan bentuk apresiasi PUBG Mobile kepada para pemain dan pencinta game bergenre battle royal terfavorit di Asia Tenggara.

PUBG Mobile pun tak hentinya berbagi. Pada hari ini Senin (25/11/2019), PUBG Mobile berbagi kebahagiaan melalui program donasi bekerjasama dengan Yayasan Cheshire Indonesia. Program donasi ini merupakan salah satu komitmen PUBG Mobile untuk masyarakat.

Semangat kebersamaan dan berbagi kebahagiaan menjadi tujuan penting diadakannya program 11.11, termasuk program donasi ini. PUBG Mobile dengan mengusung tema “Player Festival" berkomitmen untuk juga menjadi sebuah wadah komunitas yang menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan sosial.

PUBG Mobile akan terus berkembang untuk memberikan bukan hanya pengalaman terbaik dalam bermain namun juga mempererat hubungan sosial antar pemain dan komunitas; serta memberikan hiburan yang menyenangkan serta positif.

Manajer Komunitas dari PUBG Mobile untuk Indonesia, Fendy, mengatakan, suatu kebahagian dan kebanggaan tersendiri bagi pihaknya untuk dapat ikut merayakan program 11.11 ini bersama para teman-teman kami dari Yayasan Cheshire Indonesia.

"Donasi ini juga merupakan hasil dari dukungan dan partisipasi para pemain, pencinta PUBG Mobile serta para Key Opinion Leaders yang ikut membantu kesuksesan dari program ini," kata Fendy.

"Selanjutnya, PUBG Mobile akan terus berkembang dan berkomitmen untuk komunitas dan masyarakat. Serta memberikan pengalaman terbaik dalam bermain dan mempererat hubungan sosial antar pemain dan komunitas,” ujar Fendy menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Penyerahan Donasi

PUBG
Perbesar
PUBG Mobile resmi sambangi iOS dan Android di dunia. Liputan6.com/ Yuslianson

Penyerahan donasi bertempat di Wisma Cheshire Indonesia di Jakarta. Donasi sebesar Rp 100 juta telah diberikan kepada yayasan. Yayasan tersebut diharapkan bisa mempergunakan dana tersebut sebaik mungkin untuk pengembangan dari program-program yayasan.

Ketua Yayasan Cheshire Indonesia, Barbara Janthy Speirs, sangat menyambut baik program ini. "Mewakili resident difabel dan atas nama pengurus yayasan, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari PUBG Mobile yang luar biasa kepada kaum difabel," tutur Barbara.

Barbara menjamin donasi tersebut akan dipergunakan sebaik mungkin untuk mewujudkan program keterampilan pada tahun 2020.

3 dari 3 halaman

Gandeng Teman Difabel

"Selain itu, kami juga sangat gembira mendengar berbagai rangkaian program dan aktifitas dari PUBG Mobile yang telah dan terus berkomitmen untuk menggandeng teman-teman difabel di manapun berada untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan PUBG Mobile, seperti turnamen. Semoga Yayasan Cheshire Indonesia dapat berkolaborasi dalam acara dan program PUBG Mobile mendatang,” tuturnya.

Selain program donasi ini, PUBG Mobile 11.11 “Player Festival,” masih akan terus berlanjut dengan program-program serta bonus menarik lainnya untuk para pemain hingga awal Desember 2019 nanti.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓