Sukses

Barcelona Incar Camavinga, Rennes Pasang Harga

Barcelona berniat mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Liputan6.com, Barcelona - Angin segar menghampiri Barcelona yang berniat mendatangkan Eduardo Camavinga. Rennes selaku pemilik diberitakan siap melepas pemain berusia 17 tahun itu, Januari nanti.

Nama Camavinga mulai mencuat ke permukaan pada bulan April kemarin. Belum genap berusia 17 tahun, ia sudah mendapatkan debut di tim senior Rennes.

Sejak saat itu pemain Timnas Prancis U-21 mulai rutin bermain di skuat Rennes. Ia juga digadang-gadang menjadi salah satu gelandang top di masa depan.

Real Madrid dan Barcelona diberitakan tertarik untuk mendatangkan Camavinga. L'Equipe melansir bahwa Rennes siap berdiskusi terkait transfer Camavinga.

Laporan tersebut membeberkan bahwa Rennes sadar diri bahwa mereka tidak punya kuasa untuk mempertahankan sang pemuda.

Mereka tahu bahwa mereka tidak punya kemampuan finansial yang besar untuk menahan sang gelandang. Mereka tahu bahwa klub-klub top Eropa siap memberikan gaji besar terhadap sang gelandang.

Untuk itu daripada menahan sang pemain, lebih baik mereka menjualnya dengan harga mahal selagi ada klub besar yang tertarik mendapatkan jasanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasang Harga Mahal

Laporan tersebut mengklaim bahwa Rennes sudah membuka pintu negosiasi dengan Barcelona dan Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Mereka diberitakan siap menjual sang gelandang di bulan Januari nanti. Namun mereka meminta bayaran sebesar 50 juta Euro untuk talenta 17 tahun tersebut.

Mereka menilai sang gelandang layak dihargai semahal itu karena bakatnya yang besar dan juga kontraknya yang masih tersisa dua setengah tahun di Rennes.

Musim ini Camavinga menjadi andalan di lini tengah Rennes.

Ia tercatat sudah 16 kali membela Rennes di semua kompetisi, di mana ia membuat satu assist bagi timnya.

Sumber asli: L'Equipe

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi/Published 25/11/2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.