Sukses

Gelandang Chelsea Kembali Tolak Tawaran PSG

Kante sudah menandatangani kontrak baru lima tahun dengan Chelsea pada November 2018 lalu. Peran Kante cukup krusial di lini tengah Chelsea.

Liputan6.com, London - N'Golo Kante menyatakan menolak minat klub Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Kante mengaku masih senang bermain bersama Chelsea.

Juara Ligue 1 itu, menang telah lama dikaitkan dengan pemain internasional Prancis tersebut. PSG mencoba mengontraknya setelah menyimak penampilan Kante yang mengesankan di Piala Dunia 2018.

Namun, langkah PSG itu tidak pernah terwujud. Dan, Kante, yang dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik Liga Inggris, sekarang sudah berada di musim keempatnya di Stamford Bridge.

Bahkan, Kante sudah menandatangani kontrak baru lima tahun dengan Chelsea pada November 2018 lalu. Itu isyarat Kante tidak memiliki rencana untuk pergi.

"Terkadang kamu tidak benar-benar tahu ke mana kamu ingin pergi, tetapi kamu tahu apa yang sudah kamu miliki," kata Kante pada Canal + ketika ditanya tentang minat PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

"Saya tahu saya di Chelsea dan saya merasa baik di Chelsea. Selain itu, itu adalah keputusan sepakbola," kata Kante.

"Saya merasa baik di London dan saya merasa bahagia dalam proyek ini dan karena itu saya senang tinggal di sini."

Kante bergabung dengan Chelsea pada 2016 setelah semusim bersama Leicester City. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak gol untuk ketiga kalinya musim ini, saat The Blues kalah 1-2 dari Manchester City, Sabtu lalu.

3 dari 3 halaman

Gelandang Aktif

Peran Kante cukup krusial di lini tengah Chelsea. Seperti yang diketahui, Kante merupakan gelandang aktif yang memiliki peran sebagai pemutus serangan lawan.

Pentingnya kehadiran Kante bagi Chelsea bisa dilihat dari seberapa sering dirinya tampil pada musim lalu. Di ajang Premier League saja, ia hanya absen sebanyak dua kali dari 38 pertandingan yang dilakoni the Blues. Secara total, ia tampil sebanyak 53 kali di semua kompetisi untuk Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea