Sukses

3 Pemain AC Milan Kepergok Main Ponsel Jelang Lawan Napoli, Fans Marah

Sikap ketiga pemain itu di ruang ganti membuat kemarahan penggemar AC Milan meledak. Imbang lawan Napoli, Milan masih terpaku di posisi 13 klasemen sementara.

Liputan6.com, Milan - AC Milan hanya mampu bermain imbang melawan Napoli pada lanjutan Liga Italia di stadion San Siro, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. Milan berbagi skor 1-1 lawan Napoli.

AC Milan bahkan harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol Hirving Lozano dari Napoli. Namun, gol cantik dari Bonaventura membuat skor imbang.

Milan dengan raihan poin ini belum bisa beranjak dari posisi 13 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 14 poin dari 13 pertandingan.

Hasil ini tentu saja mengecewakan pemain dan pelatih Milan, Stefano Pioli, kecewa. Pelatih anyar Milan itu menilai timnya sebenarnya banyak mendapat peluang untuk mencetak gol.

Tak hanya pemain, fans AC Milan juga merasakan hal sama. Bahkan, mereka kecewa berat, kesal dan marah dengan sikap beberapa pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah dan Kesal

Kemarahan meledak setelah mereka menemukan foto-foto beberapa pemain di ruang ganti menjelang pertandingan AC Milan melawan Napoli.

Lucas Biglia, Ante Rebic dan Franck Kessie tertangkap kamera menggunakan telepon di ruang ganti Rossoneri menjelang pertemuan yang sangat penting.

3 dari 3 halaman

Viral

Foto-foto itu, tentu saja, menjadi viral. Mengingat ketiganya juga gagal menampilkan permainan terbaik dalam laga itu. Seharusnya, para pemain mempersiapkan mental dan konsentrasi menghadapi pertandingan.

Namun, tentu saja ada juga hal aneh bahwa mereka diizinkan membawa ponsel mereka ke ruang ganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.