AC Milan Beri Waktu Ibrahimovic 2 Pekan Jika Ingin Pindah ke San Siro

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 25 Nov 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 25 Nov 2019, 20:30 WIB
AC Milan Vs Lecce
Perbesar
Gelandang AC Milan, Rade Krunic, tampak kecewa usai ditahan imbang Lecce pada laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Minggu (20/10). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Milan - AC Milan berencana merekrut striker anyar pada bursa transfer Januari mendatang. Terlebih, performa penyerang andalan mereka Krzysztof Piatek terus tak bisa diharapkan.

Namun, AC Milan sudah menentukan kriteria tersendiri untuk pemain baru tersebut. Milan tak hanya mencari seseorang yang bisa mencetak gol, tetapi yang juga bisa bertindak sebagai pemimpin untuk tim Rossoneri baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sosok yang dicari Milan sepertinya ada pada Zlatan Ibrahimovic. Dan, petinggi klub juga sangat tertarik pada pemain internasional Swedia, yang kontraknya dengan LA Galaxy akan berakhir pada akhir Desember nanti.

Seperti dilansir Calciomercato.com, kontak positif telah terjadi antara kedua belaj pihak. Dan, rencana perekrutan Ibrahimovic bisa benar-benar terjadi.

Kabarnya, AC Milan bersedia menawarkan kepada sang striker kontrak 18 bulan. Dan, idenya adalah sang pemain sudah ada di Milanello pada Desember.

2 dari 3 halaman

Nilai Gaji

Bintang Sepak Bola yang Berani Terjun ke Bisnis Fashion
Perbesar
2. Zlatan Ibrahimovic - Awal tahun 2016, Zlatan meluncurkan produk pakaiannya yang dilabeli A-Z. Clothing milik Ibrahimovic tersebut menawarkan pakaian atasan, bawahan hingga aksesoris untuk segala umur. (AFP/Katharine Lotze)

Selain itu, manajemen MIlan juga membuka angka yang sangat penting untuk pemain, yang juga pernah membela Milan pada dari 2010 sampai 2012. Jika jadi pindah ke San Siro, gaji Ibrahimovic bisa mencapai 6 juta euro.

Dalam 15 hari mendatang, pemain asal Swedia itu akan membuat keputusan apakah bersedia gabung dengan Milan atau tidak. Untuk saat ini, Ibrahimovic telah meminta waktu untuk mengevaluasi semua opsi, karena ia tidak ingin terburu-buru.

3 dari 3 halaman

Temui Agen Pemain

Sebaliknya, Milan juga sejauh ini telah melakukan semua yang mereka bisa untuk membawa pulang kembali Ibrahimovic.

Bahkan, Direktur Olahraga Milan, Zvonomir Boban, telah bertemu dengan agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, untuk membahas transfer si pemain.

Lanjutkan Membaca ↓