Sukses

Hazard Siap Ajak Mbappe Gabung ke Real Madrid

Real Madrid akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019), pertemuan Eden Hazard dengan Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, mengakui dia akan menyambut kedatangan striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Hazard dikenal sebagai pengagumi pemain internasional Prancis tersebut. Kebetulan, Hazard akan saling berhadapan dengan Mbappe dalam pertandingan Real Madrid kontra PSG di Santiago Bernabeu.

Laga Grup A Liga Champions itu berlangsung pada Rabu (27/11/2019) dini hari WIB dan disiarkan langsung SCTV. Hazard memuji kualitas Mbappe sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

"Jika saya bisa membawa Mbappe (ke Real Madrid), dia akan menjadi yang terbaik di dunia dalam beberapa tahun mendatang," kata Hazard kepada Le Parisien.

"Ada banyak pemain muda yang memiliki potensi tinggi tetapi, jika Kylian (Mbappe) terus seperti ini, dia akan menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah," terang pemain internasional Belgia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencapaian Mbappe

Hazard berharap Mbappe terus berada di level permainan tertinggi dalam sepak bola dunia. Menurut Mbappe, pencapaian Mbappe lebih baik dibanding dirinya.

"Pada usia 20 tahun, saya sudah menjadi juara Prancis dengan Lille, tetapi dalam hal statistik, tidak ada perbandingan antara saya dan Mbappe," ucap eks pemain Chelsea ini.

3 dari 3 halaman

Berkembang

"Saya berkembang sedikit demi sedikit. Mbappe sudah mencapai puncaknya pada usia 20 tahun," tutur Hazard.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.