Sukses

Gara-Gara Isu Selingkuh, Dua WAGs Seksi Manchester City Saling Ejek

Isu selingkuh menimpa istri winger Manchester City Riyad Mahrez, Rita, dengan petinju juara dunia asal Amerika Serikat, Deontay Wilder.

Liputan6.com, Manchester - Dua WAGs Manchester City dikabarkan terlibat pertikaian dengan saling ejek. Mereka yang terlibat perseteruan yakni Rita, yang merupakan istri Riyad Mahrez dan pacar Leroy Sane, Candice Brook.

Seperti dilansir The Sun, Rita dan Candice terlibat pertikaian di mana keduanya dilaporkan saling ejek melalui aplikasi pesan singkat di ponsel. Di sisi lain, Mahrez dan Sane sesungguhnya tidak punya konflik di skuat Manchester City.

Perseteruan ini berawal dari isu selingkuh yang menimpa Rita. Candice mengirim sejumlah pesan teks kasar kepada Rita seperti pelacur miskin dan sederet hinaan lainnya.

Rita belum lama ini disebut-sebut berselingkuh dengan petinju berstatus juara dunia kelas berat, Deontay Wilder. Awal bulan ini, Rita dan Wilder dilaporkan bertemu di klub malam Manchester, Inggris.

Isu perselingkuhan muncul karena keduanya tampak begitu dekat di klub tersebut. Konon, Riyad Mahrez, yang merupakan winger Manchester City, begitu terpukul ketika mengetahui kabar tentang istrinya itu.

Candice sendiri ternyata merupakan teman dekat dari tunangan Wilder. Candice kesal dengan perbuatan Rita, karena selain sudah menikah dengan Mahrez, hubungan pertunangan petinju asal Amerika Serikat itu dengan teman baiknya bisa rusak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Mahrez dan Sane

Laporan tersebut juga menyoroti bahwa Mahrez dan Sane telah berbicara satu sama lain secara pribadi dalam upaya untuk menyelesaikan perselisihan di antara pasangan mereka.

Sumber The Sun juga percaya bahwa sesama WAGs di Manchester City bisa memilih berpihak pada Rita, karena mereka berpikir bahwa Candice bisa jadi pengganggu urusan pribadi mereka.

3 dari 3 halaman

Momen Pesta Natal

Setelah kabar pertikaian ini muncul, tidak sedikit yang menantikan pesta Natal Manchester City, di mana mungkin ada kecanggungan apabila semua pemain dan keluarganya hadir di acara tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.