Sukses

Alex Ferguson dan Ed Woodward Tampak Berdebat Saat MU Lawan Sheffield United

Di tribun markas Sheffield, Bramall Lane, Sir Alex Ferguson terlihat berbincang panas dengan CEO Manchester United (MU), Ed Woodward.

Liputan6.com, Sheffield - Mantan pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, dilaporkan terlibat perdebatan panas dengan CEO Setan Merah, Ed Woodward, sebelum hasil imbang 3-3 kontra Sheffield United di Bramall Lane, Sheffield, Minggu (24/11/2019).

MU tertinggal dua gol lebih dulu dari Sheffield United lewat gol John Fleck dan Lys Mousset. Tapi, pasukan Ole Gunnar Solskjaer membalas dengan tiga gol melalui Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

Sayang, di menit akhir gawang MU kebobolan saat Oliver McBurnie menyamakan skor 3-3 untuk tuan rumah. Kemenangan Setan Merah yang sudah di depan mata pun buyar.

Selain pertandingan yang seru dengan drama enam gol, peristiwa lain yang mencuri perhatian di laga tersebut adalah pemandangan Ferguson dan Woodward saling berbicara di tribun sebelum kick-off.

Sejumlah foto memperlihatkan bagaimana Ferguson dan Ed Woodward menunjukkan ekspresi beragam saat berbicara. Dalam salah satu foto Woodward seperti tampak sedang marah, namun di foto lainnya keduanya terlihat tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biang Keladi

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai komunikasi keduanya setelah laga tersebut. Ferguson sendiri beberapa kali terlihat hadir dalam pertandingan Setan Merah.

Woodward belakangan dianggap sebagai biang keladi dari kebijakan transfer MU yang berantakan. Pria berusia 48 tahun itu dinilai hanya mementingkan bisnis ketimbang urusan sepak bola.

3 dari 3 halaman

Peringkat Ke-9

Setelah hasil imbang kontra Sheffield United, MU sekarang menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Inggris. Marcus Rashford dan kawan-kawan baru mengoleksi 17 poin dari 13 pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.