Djanur Puas Barito Putera Curi Poin di Kandang Persib

Oleh Huyogo Simbolon pada 24 Nov 2019, 19:20 WIB
Diperbarui 24 Nov 2019, 19:20 WIB
Djadjang Nurdjaman
Perbesar
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman puas setelah timnya berhasil mencuri poin di kandang Persib Bandung. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengaku puas setelah timnya mampu mencuri satu poin dari lawatannya ke kandang Persib Bandung. Minggu (24/11/2019), Laskar Antasari berhasil menahan imbang tuan rumah 0-0 dalam lanjutan Shopee Liga 1.

Pada laga sebelumnya, Barito Putera juga sukses menahan imbang Persela Lamongan tanpa gol di Stadion Surajaya.

"Saya bersyukur, target minimal kami tercapai. Sepanjang pertandingan tadi, saya pribadi melihat daya juang pemain luar biasa dan patut untuk diapresiasi," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai laga.

Menurut Djanur, jalannya pertandingan berlangsung menarik di mana kedua tim saling balas menyerang di babak pertama. Diakuinya, Persib lebih unggul dalam penguasaan bola.

"Tetapi secara peluang yang ada kita tidak kalah. Walau hasilnya tidak sampai tiga poin, tapi tetap harus disyukuri," ujarnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Lebih Fokus

Disinggung soal strategi menghadapi Persib, Djanur mengaku tidak ada yang istimewa. Namun waktu persiapan yang cukup lama sebelum pertandingan membuat pemain lebih fokus menghadapi Maung Bandung.

"Kami cukup waktu persiapan karena ada jeda waktu dan kami pelajari kekuatan Persib. Soal strategi memang ada beberapa pemain yang dimatikan pergerakannya terutama pemain yang jadi inspirator serangan," pungkasnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓