Sukses

Manchester City Harap-harap Cemas dengan Kondisi Aguero

Aguero mengalami cedera dan digantikan Gabriel Jesus ketika laga menyisakan 13 menit.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan atas Chelsea harus dibayar mahal oleh Manchester City. Striker andalan mereka, Sergio Aguero, dibekap cedera. Sang manajer Josep Guardiola pun dibuat cemas.

Juara bertahan Manchester City menjamu Chelsea di Etihad Stadium pada pekan ke-13 Premier League 2019/20, Minggu (24/11/2019). City mengalahkan Chelsea 2-1 dan menggusur The Blues dari posisi tiga.

Chelsea unggul terlebih dahulu melalui gol N'Golo Kante menit 21. Namun, City mampu membalikkan keadaan lewat gol-gol Kevin De Bruyne menit 29 dan Riyad Mahrez menit 37.

Aguero mengalami cedera dan digantikan Gabriel Jesus ketika laga menyisakan 13 menit. Setelah pertandingan, Guardiola memberikan sedikit gambaran tentang cederanya bomber Argentina ini.

"Kita lihat besok, tapi sepertinya tidak bagus," kata Guardiola tentang cedera Aguero, seperti dikutip Four Four Two. "Saya rasa ini masalah otot..."

"Aguero mengira itu karena menendang, tapi mungkin ototnya sedikit tertarik."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Badai Cedera

Sebelum Aguero, Guardiola terlebih dahulu mengganti Rodri dan David Silva. Namun, dua gelandang Spanyol itu masalahnya cuma keram, dan tak separah Aguero.

"Rodri sudah satu bulan tak memainkan banyak pertandingan, sedangkan David, dia perlu menyesuaikan ritme dan laga-laga ini sangat berat," imbuh Guardiola.

Disadur dari Bola.com (Penulis Gia Yuda Pradana, Published 24/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini