Sukses

Jadwal Persib Vs Barito Putera Sore Ini di Indosiar

Pertandingan antara Persib Bandung vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sore ini WIB dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Pertandingan Persib Bandung kontra Barito Putera akan berlangsung sore ini WIB. Duel pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kedua tim sama-sama tengah membutuhkan poin di klasemen, sehingga laga ini diprediksi berjalan menarik. Persib berambisi naik ke posisi empat besar, sedangkan Barito Putera berupaya menghindari jurang degradasi.

Menghadapi laga ini, Persib Bandung harus bermain tanpa Ezechiel N'douassel, tapi fakta itu tidak mengubah target Maung Bandung untuk menang. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman sendiri ingin mencuri poin di markas Persib.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan bisa disaksikan live streaming di situs Vidio.com. Persib sedikit lebih diunggulkan untuk mengatasi tim berjulukan Laskar Antasari ini.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, percaya Barito dipastikan akan bermain ngotot lantaran membutuhkan poin. Menurutnya Persib perlu waspada dengan potensi ancaman tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Berat

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menyatakan anak-anak asuhannya sudah sangat siap mengadang ambisi Persib Bandung untuk melanjutkan tren positifnya. Apalagi Djanur kenal betul kekuatan Persib, mengingat ia pernah melatih di sana.

Namun, pelatih yang karib disapa Djanur tersebut mengakui merupakan pekerjaan yang sangat berat bagi Barito Putera karena Persib tengah dalam performa terbaiknya. Berikut jadwal Persib versus Barito Putera.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib vs Barito

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini

15.30 WIB, Persib Bandung vs Barito Putera | Stadion Si Jalak Harupat | Live Indosiar

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.