Sukses

Conte Minta Pemain Inter Milan Tak Habiskan Energi Saat Berhubungan Seks

Menurut Conte, para pemain Inter Milan tidak akan menghabiskan banyak energi apabila berhubungan seks dengan gaya Woman On Top.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberi saran kepada para pemainnya soal gaya berhubungan seks. Menurut Conte, sebaiknya para pemain I Nerazzurri menggunakan gaya woman on top.

Seperti namanya, gaya itu menempatkan pasangan para pemain berada di atas ketika berhubungan seks. Conte berpendapat, gaya tersebut bisa membuat para pemain Inter Milan tidak mengerahkan usaha maksimal.

"Saya menyarankan para pemain saya untuk berhubungan seksual dalam waktu singkat, dengan upaya minimum, dan memakai posisi di mana mereka di bawah pasangan mereka dan lebih baik dengan istri mereka," ungkap Conte kepada L'Equipe.

"Karena dengan begitu Anda tak harus tampil 'perkasa' di atas ranjang," ucap pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Mantan pelatih Timnas Italia itu percaya berhubungan seks dapat menghabiskan energi para pemainnya dengan sangat besar. Conte menekankan bahwa dia seorang pelatih yang punya aturan yang harus dipatuhi dan tidak peduli walaupun tidak disukai para pemainnya di Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terapkan Aturan

"Begitu saya mulai bekerja, saya meminta keseriusan, lalu saya menerapkan aturan dan batasan untuk memberikan arahan," terang mantan pelatih Juventus itu.

"Kami semua sangat bagus saat berbicara mengenai aturan. Tapi, berapa banyak yang tahan dan mau mematuhinya ketika masalah tiba?" jelas Conte.

3 dari 3 halaman

Kalahkan Torino

Dini hari tadi WIB, Inter Milan menang 3-0 di kandang Torino dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2019-2020. Saat ini, I Nerazzurri menduduki posisi kedua klasemen sementara, tertinggal satu poin dari Juventus.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.