Persib Menang 4 Laga Terakhir, Pelatih Barito Putera: Pekerjaan Berat

Oleh Windi.Wicaksono pada 24 Nov 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 24 Nov 2019, 10:30 WIB
Djadjang Nurdjaman
Perbesar
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, pernah menangani Persib Bandung. (Bola.com/Aditya Wany)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengakui pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 24 November 2019, akan menjadi partai sulit bagi timnya.

Pria yang akrab disapa Djanur ini menyadari Persib tengah dalam performa terbaik. Hal itu setelah tim berjulukan Maung Bandung tersebut selalu menang dalam empat laga terakhir.

Djanur mewaspadai Agresivitas Persib dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 nanti sore WIB. Mantan pelatih Persib ini meminta para pemain Barito Putera fokus sepanjang pertandingan.

"Kami (Barito) akan berstatus sebagai tamu menghadapi tuan rumah Persib. Dan kami ikuti terus perkembangan mereka. Mereka sedang dalam tren positif," ungkap Djanur, seperti dilansir situs resmi Persib.

Namun, Djanur mengaku Barito tidak ingin pulang dengan tahan hampa dari kandang Persib. Laskar Antasari menargetkan membawa pulang poin dari SJH demi mengatrol posisi mereka di klasemen Shope Liga 1 2019.

 

2 dari 3 halaman

Curi Poin

Persib Bandung vs Barito Putera
Perbesar
Shopee Liga 1 2019: Persib Bandung vs Barito Putera. (Bola.com/Dody Iryawan)

"Kita tahu Persib sudah empat kali berturut-turut memenangi pertandingan dan ini akan menjadi pekerjaan berat buat kami. Karena misi kami datang ke sini ingin meraih poin, kalau bisa tiga, kalau tidak ya, satu," paparnya.

Djanur sendiri mengaku telah mempelajari permainan Persib di bawah besutan Robert Rene Alberts. Menurut dia, kedatangan tiga pemain asing Persib di putaran kedua membawa perbedaan dan memberikan pengaruh positif ke tim.

3 dari 3 halaman

3 Legiun Asing

"Yang pasti dari sisi permainan tidak jauh berbeda perubahannya. Namun kehadiran tiga pemain baru, dari enam pertandingan yang mereka lakoni, tidak sekalipun mengalami kekalahan. Itu artinya tim mereka ada progres," terang Djanur.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓