Sukses

Jadwal Liga Inggris Live di TVRI: Arsenal vs Southampton

Jelang pertandingan Liga Inggris melawan Southampton, Meriam London mencatatkan 43 kemenangan dari 87 pertemuan di semua kompetisi.

Liputan6.com, London - Arsenal bakal menjalani partai kandang di pekan ke-13 Liga Inggris. Meriam London, sebutan Arsenal, akan menjamu Southampton di Emirates Stadium, Sabtu (23/11/2019) dalam lanjutan Liga Inggris.

Bagi kedua tim, ajang ini menjadi pembuktian kebangkitan. Baik Arsenal dan Southampton sama-sama menelan kekalahan di pertandingan terakhir Liga Inggris. Arsenal kalah 0-2 dari Leicester City, sedangkan Southampton dipecundangi Everton dengan skor 1-2.

Arsenal lebih diunggulkan di laga kali ini. Selain bermain di kandang, Meriam London juga punya catatan bagus kala menghadapi Southampton.

Meriam London mencatatkan 43 kemenangan dari 87 pertemuan di semua kompetisi. Sedangkan Southampton baru meraih 23 kemenangan. Sisanya, 43 pertandingan berakhir imbang.

Ini tentu jadi momentum bagus buat Arsenal. Selagi tampil di markasnya, Mesut Oezil dan kawan-kawan harus bisa meraih kemenangan atas tim yang lebih buruk dari mereka.

Lihat jadwal Liga Inggris antara Arsenal vs Southampton di halaman selanjutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Arsenal vs Southampton

Sabtu, 23 November 2019

Pukul: 22.00 WIB

Venue: Emirates Stadium

Live di TVRI

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Sokratis Papastathopaulos, David Luiz, Kieran Tierney; Lucas Torreira, Matteo Guendouzi; Nicolas Pepe, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

Southampton (3-4-3): Alex McCarthy; Jan Bednarek, Jack Stephens, Jannick Vestergaard; Yan Valery, Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Ryan Bertrand; Nathan Redmond, Danny Ings, Moussa Djenepo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.