Sukses

Manchester City Vs Chelsea: Lampard Enggan Terkecoh Performa The Citizens

Chelsea akan berhadapan dengan tuan rumah Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/11/2019) dinihari WIB di Etihad Stadium.

Liputan6.com, London - Chelsea akan berhadapan dengan tuan rumah Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/11/2019) dinihari WIB di Etihad Stadium. Jelang laga, Manajer Chelsea, Frank Lampard ikut berkomentar mengenai kondisi calon lawannya tersebut.

Lampard menolak anggapan Manchester City telah melemah. Meskipun, dalam beberapa laga, pasukan Pep Guardiola gagal meraih kemenangan.

"Saya tidak berpikir demikian. Di Liga Inggris, agak aneh mengatakan, kalau mereka telah kalah tiga kali, jadi mereka tak sekuat musim lalu. Saya melihat mereka masih sama," ujar Lampard seperti dilansir Sportskeeda.

Performa Manchester City di musim ini tengah dalam sorotan. Dua kali mereka telah terkapar di Liga Inggris.

Padahal, putaran pertama musim ini belum juga habis. Alhasil, Raheem Sterling dkk. pun diprediksi gagal mempertahankan trofi juaranya.

Di sisi lain, Chelsea tengah berbulan madu bersama Lampard. Larangan mentransfer pemain ternyata tak menghambat laju The Blues.

Lima kemenangan beruntun mengatrol posisi Chelsea di tabel klasemen ke peringkat ketiga, unggul satu poin dari Manchester City di peringkat keempat. Chelsea saat ini mengemas 26 poin, hasil dari 8 menang, 2 imbang, dan 2 kalah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancaman Besar

Lampard menambahkan, Manchester City tetap diunggulkan untuk duel dinihari nanti. Menurut manajer berusia 41 tahun itu, The Citizens punya ancaman besar terhadap Chelsea.

"Saya telah sering menonton mereka di jeda internasional. Banyak pemain mereka di area bertahan cedera, tetapi mereka tim yang hebat. Selalu menjadi ancaman besar dalam beberapa tahun terakhir," kata Lampard.

"Level yang mereka capai dan Liverpool dalam beberapa musim terakhir sungguh luar biasa," ujarnya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea