Sukses

Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs Persija di Indosiar

Arema FC akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).

Liputan6.com, Malang Laga big match terjadi pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 saat Arema FC menjamu Persija Jakarta. Laga ini akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).

Arema FC berada di peringkat kelima klasemen dengan 41 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Persija di posisi 12 dengan 34 poin.

Laga Arema FC melawan Persija diprediksi berlangsung sengit. Hal tersebut diakui pelatih Arema FC Milomir Seslija. Bahkan, ia mengakui jika laga ini bakal menjadi pertandingan krusial.

"Pertandingan nanti memang laga krusial. Terkadang karakter bermain lebih menentukan daripada kualitas," tuturnya "Di laga ini, karakter Arema dan Aremania yang jadi penentu kemenangan."

Menjamu Persija, Arema setidaknya tidak dapat memainkan delapan pemain. Selain karena akumulasi kartu, mereka harus absen akibat cedera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat Terbaik

Persija datang ke markas Arema datang dengan kekuatan penuh. Andritany Ardhiyasa yang sempat membela Timnas Indonesia dan Rohit Chand dengan Timnas Nepal sudah kembali bergabung dengan skuat.

"Tidak ada pemain yang absen di Persija. Andritany dan Rohit sudah kembali," ujar pelatih Persija, Edson Tavares.

Selain itu, Persija juga datang dalam tren positif. Dalam lima pertandingan terakhir, Marko Simic dan kawan-kawan mencatat tiga kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Bahkan, dalam dua laga teraktual, lini serang Persija kian ganas lantaran sukses mencetak delapan gol. Jika diakumulasikan dalam lima pertandingan terakhir, 12 gol berhasil dilesakkan Persija ke gawang lawan-lawannya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

 

Sabtu, 23 November 2019

15.30 WIB, Arema FC vs Persija Jakarta

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Live Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.