Persib vs Barito Putera: Misi Maung Bandung Perpanjang Kemenangan

Oleh Huyogo Simbolon pada 23 Nov 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 23 Nov 2019, 19:30 WIB
Supardi Nasir
Perbesar
Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung sedang on fire jelang melawan Barito Putera dalam pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Menjamu tamunya di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019), Maung Bandung mengusung misi menang.

Catatan positif memang tengah menaungi Pangeran Biru. Dalam enam laga terakhirnya, Persib mencatatkan lima kemenangan dan satu kali imbang.

Persib saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 40 poin dari 27 laga.

Sementara itu, Laskar Antasari kini terlempar di peringkat 14. Dari 27 laga yang mereka mainkan, baru 30 poin di antaranya yang baru bisa diraup.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir berharap timnya bisa memperpanjang catatan kemenangan Maung Bandung.

"Jadi besok adalah pertandingan yang sangat penting bagi kita tentunya. Pemain siap mental dan kita harus karakter lagi besok karena bagi tiga poin sangat penting bagi kita," katanya dalam sesi jumpa pers di Bandung, Sabtu (23/11/2019).

 

 

Peringkat 5 Besar

Jika dapat mengamankan poin penuh, Persib semakin dekat dengan peringkat lima besar. Menurut Supardi, target masuk posisi tersebut bukan hal yang sulit jika terus memenangkan pertandingan hingga akhir musim.

"Kita tahu sejauh ini itu target untuk masuk lima besar. Tapi target memenangkan pertandingan besok lebih penting. Setiap pertandingan kita fokus dan hasil itu berjalan sendiri," pungkasnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓