Sukses

Galliani Klaim Zlatan Ibrahimovic Bakal Balik Lagi ke AC Milan

Adriano Galliani mengaku senang jika melihat Ibrahimovic kembali di AC Milan. Ibrahimovic memutuskan untuk segera angkat kaki dari Los Angeles Galaxy.

Liputan6.com, Milan - Mantan petinggi AC Milan, Adriano Galliani, mengklaim Zlatan Ibrahimovic akan kembali membela Rossoneri. Menurut Galliani, ini akan menjadi langkah "romantis", mirip ketika Cristiano Ronaldo datang ke Italia.

Berbicara kepada Rai Sport, Galliani - yang pernah mendatangkan striker veteran itu ke AC Milan pada 2010 - mengaku senang jika melihat Ibrahimovic kembali di San Siro.

"Akan sangat romantis jika dia kembali. Tapi saya punya aturan, saya tidak berbicara tentang tim yang tidak saya kenal lagi. Saya hanya penggemar Milan sekarang.

"Tetap saja, kedatangannya akan membuat sepak bola Italia, mirip dengan ketika Cristiano Ronaldo datang ke Italia."

Pemain asal Swedia itu telah dikaitkan dengan kembalinya ke AC Milan setelah ia pergi pada tahun 2012. Dan, rumor Ibrahimovic akan balik ke Italia semakin meningkat karena ia akan menjadi agen bebas pada akhir Desember.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Serius

Selain AC Milan, Bologna dan Napoli juga telah dikaitkan dengan kedatangan Ibrahimovic. Meski usianya sudah mencapai 38 tahun, Ibrahimovic masih tetap banyak diminati klub.

AC Milan sendiri terlihat sangat serius untuk mendapatkannya. Mereka menawarkan kontrak enam bulan, plus opsi perpanjangan satu tahun kepada Ibrahimovic. Selain itu, Rossoneri juga siap memberi gaji 6 juta euro (Rp 93 miliar).

3 dari 3 halaman

Incaran Banyak Klub

Ibrahimovic memutuskan untuk segera angkat kaki dari Los Angeles Galaxy. Ibrahimovic menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama LA Galaxy yang berakhir pada 31 Desember 2019.

Bakal berstatus bebas transfer pada Januari 2020, Ibra menjadi incaran sejumlah klub Eropa, satu di antaranya adalah AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.