Sukses

Pincang, Arema FC Siap Ladeni Persija Jakarta

Arema FC tidak akan diperkuat setidaknya delapan pemain saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (22/11/2019).

Liputan6.com, Malang - Arema FC dalam kondisi pincang saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Setidaknya delapan pemain harus absen dalam laga yang akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).

Kedelapan pemain Arema FC yang absen antara lain Johan Farizi, Ridwan Tawainella, Alfin Tuasalamoni dan Hendro Siswanto karena akumulasi kartu. Sementara Dedik Setiawan dan Ikhfanul Alam harus menempi karena cedera.

Selain itu, ada juga Muhammad Rafli yang masih membela timnas Indonesia. Sementara Sylvano Comvalius yang telah kembali menjalani latihan masih belum tentu diturunkan karena baru datang dari Belanda.

Pelatih Arema FC Milo Seslija menyiratkan kekhawatiran dengan kondisi yang dialami oleh anak asuhnya ini. Tetapi, dukungan dari Aremania yang diyakininya bakal membludak pada pertandingan besok membuat asa itu tetap ada.

"Banyak yang bertanya tentang situasi ini, namun kami selalu mencoba optimistis untuk menunjukkan karakter pemenang kami. Laga besok (hari ini) menjadi misi kami untuk menunjukkan karakter itu. Kami ingin memberikan kemenangan dan kebahagiaan bagi suporter," tegas Milo di Malang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Kehadiran Hanif Sjahbandi

Di sisi lain, Milo cukup senang dengan kehadiran Hanif Sjahbandi dari timnas Indonesia U-23. Kehadiran Hanif membuat Milo tidak lagi bereksperimen di sisi tengah.

Sebelum kedatangan Hanif, Arema menambahkan Agil Munawar untuk menemani Jayus Hariono dan Makan Konate di tengah. Perubahan ini sepertinya urung dilakukan mengingat posisi kanan Arema kini kembali diisi Agil.

"Mungkin Indra memiliki penilaian tersendiri terhadap Hanif. Tetapi, saya menyakini meskipun Hanif tidak dipakai di sana, dia akan menjadi pemain top di sini. Saya pikir tidak masalah dia tidak masuk timnas U-23 karena akan ada kesempatan timnas senior untuknya," ucap Milo.

"Dalam latihan, Agil menunjukkan intensitas tinggi sebagai pemain gelandang. Tetapi kehadiran Hanif mungkin akan membuat kami mengembalikan posisinya," ia menandaskan.

Sumber: Wearemania

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.