Real Madrid Tawarkan Kontrak Baru untuk Karim Benzema

Oleh Aditya Wicaksono pada 23 Nov 2019, 09:10 WIB
Diperbarui 23 Nov 2019, 10:17 WIB
Gol Tunggal Benzema Bawa Real Madrid Taklukkan Sevilla

Madrid- Real Madrid menawarkan perpanjangan kontrak untuk Karim Benzema dan sang pemain dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran dari manajemen klub. Karim Benzema berniat untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola di Real Madrid.

Saat ini, Benzema masih memiliki kontrak hingga Juni 2021 di Real Madrid. Namun, manajemen menginginkan agar Benzema menambah durasi kontraknya selama dua musim, hingga Juni 2023.

Hal itu akan membuatnya bertahan di Real Madrid hingga berusia 34 tahun. Benzema diprediksi akan mengakhiri kariernya di klub tersebut.

Namun, sebelum menandatangani kontrak baru tersebut, Benzema memikirkan beberapa faktor. Satu hal yang paling utama adalah mengenai masa depannya bersama Real Madrid.

Benzema tak yakin masih bisa menjadi pilihan utama ketika memutuskan bertahan di Real Madrid. Positifnya, Benzema mengaku sudah betah di kota Madrid dan tak pernah terbayang tinggal di kota lain.

Hal itu dikarenakan Benzema sudah berada di kota Madrid ketika masih berusia 21 tahun. Saat itu, Real Madrid memboyongnya dari Olympique Lyon.

Sejak Real Madrid berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema menjadi pilihan utama di lini depan. Hal itu meningkatkan produktivitasnya dalam menyumbang gol untuk Real Madrid.

2 of 2

Pemain Favorit Presiden Real Madrid

Real Madrid vs Leganes
Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (AP/Bernat Armangue)

Karim Benzema disebut sebagai pemain favorit presidem Real Madrid, Florentino Perez. Alasannya adalah Benzema jarang membuat onar dan selalu menjaga kesatuan tim.

Walaupun sebagai pencetak gol utama, Benzema tak keberatan untuk memberikan ruang kepada rekan-rekannya. Hal itu yang membuatnya menjadi pujaan suporter Los Blancos.

Kebersamaan Benzema bersama Real Madrid yang sudah terjalin sejak 2009 berpeluang besar berlanjut. Bahkan, Benzema bisa mengikuti jejak idolanya, Zinedine Zidane, untuk menjadi pelatih klub tersebut pada masa mendatang.

Sumber: ESPN

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Wiwig Prayugi, published 22/11/2019)

Lanjutkan Membaca ↓