Sukses

Jose Mourinho Bakal Dapat Bonus Besar dari Tottenham

Tugas berat sudah menanti Mourinho. Tottenham saat ini terpuruk di posisi 14 klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London- Jose Mourinho baru saja ditunjuk menjadi manajer baru Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino. Tottenham menaruh harapan besar kepada Mourinho.

Tugas berat sudah menanti Mourinho. Tottenham saat ini terpuruk di posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan baru mendapat 14 poin dari 12 pertandingan.

Menurut laporan The Sun, Mourinho bakal mendapat bonus besar jika bisa memenuhi target. Petinggi Tottenham meminta Mourinho membawa Harry Kane dan kawan-kawan lolos ke Liga Champions musim depan dengan finis di empat besar Liga Inggris 2019-2020.

Jika bisa membawa Tottenham masuk empat besar di akhir musim 2019-2020, Mourinho bakal memperoleh tambahan uang dua juta pound atau sekitar Rp 36 miliar.

Peluang Tottenham untuk lolos ke Liga Champions musim depan masih sangat terbuka. Mereka tertinggal 11 poin dari peringkat empat Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rutin

Bersama Pochettino, Tottenham rutin ikut main di Liga Champions. Sejak musim 2016-2017, Tottenham selalu bertarung di ajang antarklub terbesar di Eropa itu.

Prestasi terbaik Tottenham di Liga Champions adalah lolos ke final musim lalu. Sayangnya saat itu Spurs kalah 0-2 dari Liverpool.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.