Sukses

Live Streaming Semifinal Liga 2: Persik vs Persiraja di Vidio

Live Streaming Semifinal Liga 2: Persik vs Persiraja di Vidio bisa Anda saksikan mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Bali - Persik Kediri bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumlat (22/11/2019). Pertandingan di babak semifinal Liga 2 ini bisa disaksikan langsung di Vidio.

Kedua tim sudah lama tidak berjumpa. Kali terakhir Persik menghadapi Persiraja terjadi 12 tahun di Stadion Brawijaya, pertandingn kala itu berakhir imbang 1-1.

Tentunya, faktor tersebut bakal menyulitkan kedua tim. Baik Persik dan Persiraja memang menargetkan diri untuk lolos ke final Liga 2.

"Sejak di babak penyisihan kami selalu beda grup. Jadi saya selama ini hanya bisa melihat pertandingan mereka dari layar televisi. Bagi saya, Persik tidak diunggulkan pada saat kompetisi dimulai tapi mereka bisa sampai ke semifinal. Jadi memang Persik punya tim yang bagus dan kami harus hati-hati," kata pelatih Persiraja, Hendri Susilo.

Di kubu lawan, tidak terlalu tahu soal kekuatan Persiraja. Namun daripada memikirkan hal tersebut, pelatih Budiarjo Thalib lebih fokus membenahi apa yang masih kurang di dalam timnya.

Live Streaming Persik vs Persiraja di semifinal Liga 2 dimulai pukul 19.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Persik vs Persiraja di semifinal Liga 2 pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Persik vs Persiraja di semifinal Liga 2 silakan klik di sini..

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persik: Fajar Setya Jaya; Ibrahim Sanjaya, Risna Prahalabenta, Obet Choiri, Ady Eko Jayanto; Taufiq Febriyanto, M. Edo Febriansyah, Wimba Sutan; Faris Aditama, Iqbal Nur Samsu, Sandrian

Persiraja: Fakhrurrazi; Eriyanto, Tri Rahmad Priadi, M. Andika Kurniawan, Ikhwani Hasanudin; Fery Komul, Agus Suhendra, Zamrony; Irvan Mofu, Defri Riski, Andri Abubakar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.