Sukses

Eks MU: Gaya Main Rashford Mirip Ronaldo

Dalam satu bulan belakangan, Rashford bergeser ke posisi sayap kiri. Di posisi itu, Rashford menjadi ancaman yang nyata, di mana ia berhasil mengemas sembilan gol dari 10 penampilan terakhirnya untuk MU dan Timnas Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Sebuah pujian besar dilayangkan Kleberson kepada Marcus Rashford. Eks pemain Manchester United (MU) itu menilai Rashford berpotensi menjadi Cristiano Ronaldo baru di Old Trafford.

Di awal musim ini, Rashford mendapatkan banyak kritikan terkait performanya. Ia dinilai tampil tidak maksimal saat dipasang sebagai penyerang tengah di skuat Setan Merah.

Namun satu bulan belakangan, Rashford bergeser ke posisi sayap kiri. Di posisi itu, Rashford menjadi ancaman yang nyata, di mana ia berhasil mengemas sembilan gol dari 10 penampilan terakhirnya untuk MU dan Timnas Inggris.

Kleberson terkesan melihat penampilan apik pemain 22 tahun tersebut. "Marcus Rashford sudah menjadi pemain terbaik United musim ini," ujar Kleberson kepada BonusCodeBets.

Kleberson menilai bahwa Rashford sudah membuktikan bahwa ia adalah penyerang yang ciamik dan ia menjadi ancaman nyata bagi setiap pemain bertahan lawan.

"Dia selalu nampak berbahaya saat maju ke depan, dan ia bermain dengan penuh kepercayaan diri."

"Para bek takut ketika melihatnya membawa bola dan berlari ke arah mereka. Dia adalah pemain MU yang kuat dan juga cepat, dan tahun ini ia mulai rutin mencetak gol."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Ronaldo

Melihat perkembangan sang junior saat ini, Kleberson tidak sungkan menyebut bahwa Rashford memiliki kemiripan dengan legenda hidup MU, Cristiano Ronaldo.

"Cara bermain Rashford sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo. Ketika Ronaldo berada di United, ia selalu ingin membawa bola ke depan dan ia bermain dengan mind set menyerang."

"Ronaldo dan Rashford menghadirkan kepercayaan diri untuk timnya dan mereka mencetak beberapa gol yang bagus." ia menandaskan.

Rashford kemungkinan besar akan menjadi starter pada pertandingan melawan Sheffield United. Ia akan dipasang di sektor kiri serangan Mu saat bertandang ke Bramall Lane.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net