Semen Padang Lepas dari Posisi Juru Kunci Shopee Liga 1 Usai Hajar Kalteng Putra 1-0

Oleh Bogi Triyadi pada 21 Nov 2019, 21:30 WIB
Diperbarui 21 Nov 2019, 22:17 WIB
Semen Padang FC Vs Kalteng Putra

Liputan6.com, Padang - Semen Padang meraih poin sempurna usai menjamu Kalteng Putra pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Skuat besutan Eduardo Filipe ini menang 1-0 di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (21/11/2019).

Kemenangan ini membuat Semen Padang menyudahi hasil minor. Sebelumnya, klub berjuluk Kabau Sirah itu dua kali imbang dan menelan tiga kekalahan.

Tak hanya itu, hasil ini juga membuat Semen Padang lepas dari posisi juru kunci di klasemen sementara. Semen Padang naik ke peringkat 16 klasemen sementara dengan 27 poin dari 28 pertandingana.

Sedangkan Kalteng Putra turun menjadi juru kunci alias di posisi 18 klasemen dengan 26 poin. Sementara di posisi ke-27 ada Badak Lampung yang unggul satu poin dari Kalteng Putra.

Bermain di kandang, Semen Padang mendapat perlawan ketat dari Kalteng Putra. Kedua tim sama-sama menciptakan peluang, tapi belum menghasilkan gol.

Gol baru tercipta di menit ke-44 setelah tendangan bebas Flavio Beck Junior membobol gawang Kalteng Putra. Skor 1-0 untuk Semen Padang menutup babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan kembali berlangsung ketat. Permainan menyerang tetap diperagakan Semen Padang dan Kalteng Putra. Tapi hingga laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

 

2 dari 2 halaman

Susunan pemain

Semen Padang: Teja, M Rifqi, D Gusmawan, Roni, Leo, Manda, Hyun Koo, Flavio, D Hartono, Uropmabin, Vanderley

cadangan: Rendy, Atururi, Agung, Yoku, Rosad, Irsyad, Karl Max

Kalteng Putra: Reky, Wasyiat, Bonfim, Ok John, Kevin, Takuya, Sukadana, Fajar, Pahabol, Nasadit, Eydison

cadangan: David, Riza, Dadang, Dendi, Maldini, Pandi, Rumere

Lanjutkan Membaca ↓