Sukses

MU Mengalihkan Bidikan ke Striker AS Roma

MU dikabarkan mengincar penyerang AS Roma Edin Dzeko setelah sebelumnya dikaitkan dengan striker Juventus Mario Mandzukic.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ingin menambah kekuatan di lini depan. Karena itu, tim berjuluk Setan Merah ini dikabarkan bakal merekrut striker baru di bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Pada musim panas 2019, MU melepas dua penyerangnya. Klub Liga Inggris ini memutuskan berpisah dengan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Kepergian Sanchez dan Lukaku berdampak besar bagi MU. Produktivitas gol pasukan Ole Gunnar Solskjaer menurun drastis.

Oktober lalu, MU dikabarkan tertarik kepada Mario Mandzukic. Striker asal Kroasia ini sudah kehilangan tempatnya di skuat Juventus.

Karena itu, MU berpeluang membawa Mandzukic ke Old Traffrod pada awal tahun depan. Terlebih, Juventus sudah memberi lampu hijau karena pemain 33 itu tidak masuk rencana pelatih Maurizio Sarri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Edin Dzeko

Namun, Corriere dello Sport dan ESPN mengklaim MU sudah mengalihkan bidikannya. Striker AS Roma Edin Dzeko menjadi target baru Setan Merah.

Akan tetapi, tidak mudah bagi MU untuk memboyong Dzeko ke Old Trafford. Karena, eks pemain Manchester City itu masih terikat kontrak hingga 2022.

Dzeko baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Roma pada musim panas 2019. Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak lima gol dalam 12 pertandingan di Liga Italia.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris 2019-2020

Untuk klasemen lengkap Liga Inggris 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.