Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Bersaing Ketat

Klasemen Liga Spanyol masih dikuasai Barcelona, tapi perbedaan dengan tim di bawahnya begitu tipis. Bahkan Barcelona memiliki poin sama dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Klasemen Liga Spanyol masih dipuncaki Barcelona. Namun sejatinya posisi puncak tak akan bertahan lama kalau tidak ada konsistensi.

Untuk saat ini saja, Barcelona memiliki poin sama 25 dengan Real Madrid. Produktivitas gol yang membuat Barcelona mampu memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Di bawah Barcelona dan Real Madrid juga memiliki perbedaan yang tipis. Tanpa konsistensi dari dua raksasa itu, puncak klasemen Liga Spanyol akan disalip Atletico Madrid, Sevilla dan Real Sociedad.

Potensi itu bisa terjadi saat Liga Spanyol pekan ke-14 bergulir akhir pekan ini. Real Madrid misalnya bakal berhadapan dengan Real Sociedad yang bisa menentukan klasemen Liga Spanyol.

Berikut klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-13:

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.