Sukses

Jadwal AC Milan Relatif Mudah, Rossoneri Bidik Tiga Kemenangan Sebelum Natal

AC Milan akan berusaha membangun kembali posisinya saat melawan Napoli. Pertandingan selanjutnya adalah melawan Parma, Bologna dan Sassuolo.

Liputan6.com, Milan - Performa AC Milan di awal Serie A musim ini belum juga membaik. Namun, jika menyimak jadwal pertandingan Rossoneri, memiliki kesempatan untuk menghabisi kuat sebelum liburan Natal.

AC Milan kini masih duduk di posisi ke-14 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 13 poin dari 12 pertandingan. Itu artinya skuat Stefano Pioli sangat membutuhkan banyak kemenangan yang tidak bisa mereka dapatkan sebelum ini.

Setelah tampil positif melawan Juventus, AC Milan akan berusaha membangun kembali posisinya saat melawan Napoli. Pertandingan antara dua tim yang tengah berjuang memperbaiki penampilannya dijadwalkan berlangsung Sabtu malam atau Minggu dini hari WIB (24/11/2019) 

Namun, setelah itu, jadwal Milan terlihat sedikit lebih 'mudah'. Pertandingan selanjutnya adalah melawan Parma, Bologna dan Sassuolo.

Sehari sebelum malam Natal, AC Milan akan melakukan perjalanan ke Atalanta untuk pertandingan tandang yang sulit. Dari rangkaian pertandingan tersebut, Rossoneri setidaknya bisa meraih tiga kemenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual Pemain

Sebelumnya, seperti dilansir MilanNews.it, manajemen AC Milan untuk bursa transfer Januari, telah memilih pemain mana yang cenderung akan meninggalkan klub. Ini dilakukan mengingat diperlukan beberapa penandatanganan agar uang datang dari suatu tempat [klub].

AC Milan memang masih gencar memburu pemain baru.. Namun, kali ini Milan lebih fokus kepada pencarian pemain muda.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Teranyar, Milan mengincar trio Belanda untuk posisi bek kanan dan penyerang. Untuk itu, mereka mengirim pemandu bakat ke beberapa pertandingan di kualifikasi Euro 2020.

Salah satu pemain incarannya adalah pemain muda dari AZ Alkmaar, Myron Boadu. Pemain 18 tahun. Boadu pernah bermain untuk tim Belanda U-21.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.