Sukses

Usai Libur Tiga Hari, Persija Jakarta Kembali ke Lapangan

Persija Jakarta sempat meliburkan para pemainnya usai mengalahkan Persela Lamongan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasukan Persija Jakarta kembali berlatih setelah mendapatkan jatah libur tiga hari usai meraih kemenangan atas Persela Lamongan 4-3. Selasa, 19 November 2019, mereka mulai berlatih lagi di Lapangan PS AU TNI AU, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Sebelumnya, armada Tim Macan Kemayoran juga  melakukan sesi latihan gym, pagi harinya.

Latihan ini kembali dilakukan untuk mempersiapkan pemain jelang big match kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepajen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/). Asisten pelatih Persija Sudirman mengatakan, Macan Kemayoran memiliki semangat yang tinggi melawan Singo Edan.

“Kita ada rest tiga hari. Hari ini pertama latihan. Tadi pagi gym lanjut sore latihan. Dilihat fisik pemain mereka fresh. Segar bugar. Tidak ada cedera. Tinggal laga lawan Arema saya pikir pemain siap ikuti instruksi,” ujar Sudirman melalui Persija.id.

 

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Penting

Pelatih yang akrab disapa Coach Jendral ini menilai pertandingan melawan Arema sangat penting bagi tim yang di asuhnya. Ia menargetkan kemenangan setelah sukses mencuri poin penuh pada dua laga terakhir.

“Sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi harus berusaha memenangkan setiap laga. Menang di Malang mental akan lebih termotibasi. Apalagi abis itu lawan Persipura di kandang. Jadi modal penting untuk raih hasil maksimal,” dia menjelaskan.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.