Pintu Barcelona Selalu Terbuka untuk Neymar

Oleh Thomas pada 20 Nov 2019, 20:40 WIB
Diperbarui 22 Nov 2019, 01:14 WIB
7 Calon Peraih Top Scorer di Liga Champions

Liputan6.com, Barcelona- Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal tak menutup kemungkinan Neymar kembali ke Nou Camp. Pintu untuk pemain asal Brasil itu selalu terbuka.

Barcelona memang sempat berusaha memulangkan Neymar pada bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya usaha Barcelona menemui jalan buntu. Mereka gagal memenuhi permintaan klub Neymar, Paris Saint Germain.

El Barca kesulitan membayar di atas 150 juta euro karena sudah mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan penyerang Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Sayangnya Griezmann tampil mengecewakan. Dia tidak setajam di Atletico. Barcelona pun dikabarkan mulai mempertimbangkan menukar Griezmann ditambah uang dengan Neymar pada Januari 2020.

Isu itu sama sekali tidak dibantah oleh Abidal. Pria Prancis itu justru mengungkapkan pemain seperti Neymar selalu akan disambut oleh Barcelona.

2 dari 3 halaman

Komentar Abidal

Tawa Canda Neymar Cs Jelang Hadapi Real Madrid
Neymar (GEOFFROY VAN DER HASSELT/AFP)

"Seorang pemain top, yang memiliki filosofi Barca dan yang tampil di level tinggi, akan selalu menjadi pilihan," kata Abidal kepada Mundo Deportivo.

"Dari sana, di level olahraga kita dapat membuat keputusan. Tapi secara keseluruhan masalah keuangan, ada hal-hal yang bisa Anda jangkau dan yang lain tidak bisa Anda dapatkan. "

3 dari 3 halaman

Pindah 2017

Neymar pernah membela Barcelona dari tahun 2013 sampai 2017. Dia sangat dekat dengan dua bintang Barca, Lionel Messi dan Luis Suarez. Neymar kerap mengundang keduanya untuk mengikuti pesta yang diadakannya.

"Masa depan akan mengatakan. Jika itu berlanjut pada level ini, karena musimnya sangat panjang, saya tidak akan mengatakan bahwa itu akan menjadi opsi nomor 1. Tapi itu bisa menjadi opsi yang jelas."

Lanjutkan Membaca ↓